TPD Sulsel Siap Sambut Ganjar-Mahfud, Gelar Jalan Sehat Perjuangan Bersama GenZi

  • Bagikan
Ketua TPD Sulsel Dokter Udin Didampingi Sekertaris TPD Sulsel Dokter Fadli Ananda Beri Penjelasan Soal Kedatangan Ganjar-Mahfud di Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Relawan GenZi Sulsel bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel menyatukan semangat masyarakat mendukung Ganjar-Mahfud lewat jalan sehat perjuangan bersama masyarakat Sulsel di Kota Makassar, Jalan Jend Sudirman, Minggu (26/1).

Hajatan jalan sehat ini diprakarsai oleh GenZi Sulsel atau kalangan milenial untuk menggalang dulungan dan sumbangsi untuk warga Palestina. Dengan demikian, pihaknya menghadirkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk bersama-sama nantinya di Kota Daeng.

“Adapun giat jalan sehat nanti tanggal 25 – 26 November 2023. Kalau jalan sehat sudah pasti pak Ganjar dan pak Mahfud hadir. Sedangkan agemda tambaham pak Ganjar keToraja, baru ke Makassar, terus ke Luwu,” jelas Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, dokter Udin Malik Saputra di Sekretariat TPD Jalan Jend Sudirman Makassar, Rabu (21/11).

Dokter Udin–sapaan akrabnya mengatakan, berdasarkan informasi bahwa Ganjar-Mahfud telah dijadwalkan datang pada 25 dan 26 November 2023. Agendanya, pelantikan TPD dan TPK di 24 daerah hingga konsolidasi seluruh bacaleg partai koalisi.

“Lokasi Jalan Sehat GenZi ini Minggu 26 November 2023 di sepanjang Jalan Sudirman. Pak Ganjar dan Pak Mahfud diagendakan hadir dan dirangkaikan solidaritas bantuan ke Palestina,” ungkapnyam

“Isu Palestina kalau diliat capres lain, yang paling pertama menyuarakan adalah pak Ganjar. Dia menentang Israel di Piala Dunia kemarin dan membuat elektabilitasnya merosot. Dan meminta Pak Mahfud memberi doa kepada Mujahidin di Palestina,” tambahnya.

Menantu Danny Pomanto itu menjelaskan, Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud ini bukan undangan TPD Sulsel tapi undangan masyarakat. Sehingga, hal ini menunjukkan animo masyarakat cukup besar.

“Ternyata masyarakat menyambut baik. Ini juga menunjukkan kebugaran pak Ganjar, energi dan lincah,” sebutnya.

Sementara agenda di Kabupaten Tana Toraja, Dokter Udin mengatakan, Ganjar Pranowo akan membawakan kuliah umum dan silaturahmi Sinode. Lalu, di Luwu nanti Pak Ganjar akan diterima di singgasana tertinggi di kedatuan Luwu.

“Kemarin ada tokoh nasional yang diterima di Kedatuan Luwu, itu masih mediumnya. Tapi ini singgasana yang tertinggi, dedikasikan orang – orang tertentu,” tuturnya. (*)

  • Bagikan