Majukan Kompetensi, Makassar Leadership Summit Boyong 22 Pimpinan Perusahaan

  • Bagikan
Area Director GNIK Sulsel, Baso Alim Bahri dalam podcastnya bersama harian Rakyat Sulsel, Rabu (22/11/2023)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) Sulsel bakal menghelat Makassar Leadership Summit 27-28 November 2023.

Area Director GNIK Sulsel, Baso Alim Bahri dalam podcastnya bersama harian Rakyat Sulsel, Rabu (22/11/2023) menjelaskan kegiatan yang bekerjasama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel ini membawa Makassar Leadership Summit yang merupakan event terbesar dan pertama di Indonesia Timur.

Menurut Alim sapaan akrabnya, kegiatan ini gencar di laksanakan di ibu kota bahkan berbagai kota besar seperti Bali, dan Surabaya namun ini kali pertama di Makassar.

“Kegiatan ini rencananya akan kami gelar selama 2 hari yakni 27-28 November di Hotel Clark Makassar. Event seperti ini sebelumnya banyak di gelar di Jawa, Bali dan Surabaya dengan antusias yang besar dari masyarakat dan berbayar,” ucapnya.

Mengapa kali ini Leadership Summit digelar di Makassar, sebab pusat kota terbesar di Indonesia Timur adalah Makassar.

“Kota Anging Mamiri juga memiliki posisi yang kuat dan jumlah penduduk besar. Makassar menjadi satu tempat yang cocok sebagai tempat penyelenggaraan event akbar,” ujar Alim

Alim menceritakan, event ini akan menghadirkan puluhan pembicara kenamaan seperti Jusuf Kalla dan Tenri Abeng beserta puluhan pembicara lainnya.

“Kegiatan kami akan di buka dan di hadiri oleh Jusuf Kalla, akan hadir pula Tenri Abeng, ketua umum Apindo Sinta Kandani. Kegiatan ini akan di buka Pak JK sekaligus beliau juga akan mengisi materi. Kegiatan akan dilanjutkan dan diisi dengan berbagai talk sow, ada juga sesi leadership talk show dengan materi seperti gen Z, membangun performa tim maksimal.,” urainya.

  • Bagikan