Erafone and More Terbesar di Sulsel Hadir di Jalan Bulusaraung

  • Bagikan
Prosesi pasca pengguntingan pita di Erafone and More di Bulusaraung

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Erafone and More kembali hadir di Makassar tepatnya di jalan Bulusaraung no 23.

Toko ini merupakan Erafone and More ke dua di Makassar sekaligus yang terbesar di pulau Sulawesi. 

Head Region IV Erajaya Digital, Naldi Hendrawan mengatakan Erafone and More Bulusaraung menjadi line up yang terlengkap dimana di lantai satu menyediakan berbagai jenis elektronik yang menunjang gaya hidup dan mendukung kebutuhan rumah tangga, sedang di lantai dua tersedia berbagai macam smartphone. 

“Ini opening ke dua Erafone and More di Sulawesi, tahun ini kita ingin fokus membangun Erafone and More dimana konsepnya lebih nyaman untuk konsumen, lebih luas dan line up produknya lebih banyak. Hari ini kita lihat di lantai dasar banyak elektronik dan di atas difokuskan pada produk handphone,” terang Naldi 

“Kami berharap Erafone and More Bulusaraung bisa berkontribusi memenuhi kebutuhan masyarakat kota Makassar.” harapnya. 

Naldi menambahkan saat ini Erafone and More berencana membuka 6 hingga 8 outlet khusus  di wilayah Sulawesi Selatan. 

“Di Makassar cabang Erafone and More ini yang ke 2 dalam waktu dekat 6-8 toko di Sulsel akan di buka. Target ke depan melihat trend yang ada, target semua kebutuhan konsumen tidak hanya smartphone dan gadget tetapi juga elektronik seperti TV akan terpenuhi,” ungkapnya

“Kenapa Erafone and More di buka di Makassar, karena market di Makassar sangat tinggi baik itu pembelanjaan  smartphone maupun elektronik,” tambahnya. 

Dalam rangka grand opening, Erafone and More juga menghadirkan promo spesial  24-26 November. Setiap minggu ada kampanye promo lebih bagus. Ada juga promo cicilan 0 persen. (Hikmah)

  • Bagikan