35 Tahun Perjalanan Hexindo: Warisan untuk Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Tepat hari ini, Selasa (28/11) PT Hexindo Adiperkasa Tbk menandai perjalanan bisnis di Indonesia selama 35 tahun. Sebagai penyedia tunggal alat berat Hitachi dan Bell, berbagai tantangan industri berhasil dilewati oleh perusahaan yang tersebar di lebih dari 50 outlet di seluruh Indonesia ini.

“Komitmen Hexindo untuk menjadi mitra yang selalu bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia akan terus kami wujudkan di masa depan. Untuk itu, Hexindo pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan maupun mitra Hexindo yang telah percaya pada produk dan layanan Hexindo dalam memembuhi kebutuhan bisnis mereka,” ujar Presiden Direktur Hexindo Bapak Djonggi TP Gultom.

Keberlangsungan bisnis perusahaan menjadi hal yang penting bagi Hexindo, khususnya terkait konsistensi menjaga kualitas pelayanan serta pemenuhan kebutuhan pelanggan. Untuk itu, Hexindo terus berinovasi dan menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam mendapatkan unit dan suku cadang berkualitas. 

Terkait produk misalnya, Hexindo menambah jajaran produk tidak hanya ekskavator dan wheel loader unggulan dari Hitachi serta articulated dump truck Bell, tetapi juga 4 lini produk baru yaitu tandem road roller Camino, single drum roller Dynapac, heavy duty truck Foton dan carrier dump Morooka serta attachment berupa harvesting head Waratah.

“Kami berkomitmen untuk menjadi one-stop-company yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan terkait produk, layanan maupun solusi bisnis dengan kualitas tinggi dan dapat diandalkan,” kata Direktur Operasional Hexindo Mr. Yasumasa Zaizen.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan unit yang diinginkan, Hexindo pun menawarkan program Rent to Buy dan ConSite Preventive Maintenance (CPM). Selain itu, kualitas layanan after sales menjadi hal yang juga sangat penting bagi perusahaan. Ini diwujudkan melalui rangkaian kemudahan untuk mendapatkan suku cadang berkualitas melalui program Zaxis Reman Component serta pembelian online di hexindoparts.com, ConSite ISF serta Blibli.com.

Terbaru, Hexindo memperkenalkan Hydraulic Oil 46 Zinc Free yang mampu menurunkan biaya pemeliharaan unit sekaligus meningkatkan proteksi dan produktivitas unit. Dengan berbagai strategi bisnis tersebut, Hexindo optimis dapat berkontribusi lebih banyak di sektor industri alat berat. 

“Ke depan, saya berharap segenap keluarga besar Hexindo dapat selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Hexindo di seluruh Indonesia. Berpegang teguh pada semangat One Hexindo, kami berkomitmen semakin solid dan tumbuh bersama pelanggan untuk menyambut masa depan Indonesia yang lebih baik,” pungkas Mr Yasumasa Zaizen. (*)

  • Bagikan