Lepas Peserta Jalan Sehat, Bupati Wajo Apresiasi Sinergitas KORPRI, PGRI dan Seluruh Pihak

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (26/11/2023).

“Saya berharap, dengan adanya jalan sehat ini, kita semua dapat meningkatkan semangat kerja dan dedikasi kita sebagai ASN, serta melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ketua PMI Wajo ini juga mengatakan Kabupaten Wajo menjadi salah satu daerah yang berhasil meraih berbagai prestasi dalam berbagai bidang, termasuk di akhir masa jabatannya bersama Wakil Bupati.

Bupati yang akan mengakhiri masa tugasnya untuk periode ini pada tanggal 31 Desember 2023 yang akan datang, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo yang telah bekerja keras dan profesional, serta dukungan dari stakeholder selama lima tahun terakhir.

Dia menyebut prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten Wajo tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun mitra kerja. “Prestasi-prestasi ini dapat menjadi motivasi dan tantangan bagi pemerintahan yang akan datang untuk terus memajukan Kabupaten Wajo,”ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana, Andi Pallawarukka yang juga merupakan Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, selain memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke-52 Tingkat Kab. Wajo, juga untuk menggelorakan kegiatan olahraga serta meningkatkan prestasi semangat jiwa Korps bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kab. Wajo.

“Ini sekaligus sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota KORPRI Kab. Wajo serta merekatkan persaudaraan dan menumbuhkan jiwa sportifitas melalui Olahraga,” jelasnya.

Alumni STPDN Angkatan Pertama ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berpartisipasi menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan ini.

Usai jalan sehat, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (*)

  • Bagikan