Lepas Peserta Jalan Sehat, Bupati Wajo Apresiasi Sinergitas KORPRI, PGRI dan Seluruh Pihak

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (26/11/2023).

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas Jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (26/11/2023).

Selain untuk memperingati HUT Korpri ke-52, Jalan Sehat ini juga dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023, dirangkaikan dengan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni.

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Guru, serta lintas elemen dan masyarakat umum. Turut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Armayani, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus sekaligus Plt Ketua PGRI Wajo serta sejumlah undangan lainnya.

Rute Jalan Sehat ini dimulai dari Lapangan Merdeka, kemudian ke jalan Masjid Raya, lalu ke jalan Jendral Sudirman, Jalan A. Malingkaan, lalu Jalan Jawa, Jalan Pahlawan, kemudian ke jalan Ahmad Yani dan finish di Lapangan Merdeka.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang membuka dan melepas Jalan Sehat mengucapkan selamat HUT Korpri kepada seluruh ASN di Kabupaten Wajo serta Selamat Hari Guru Nasional kepada seluruh guru dan pendidik, khususnya yang ada di Kabupaten Wajo.

Ketua PAN Wajo ini berharap, dengan adanya jalan sehat ini, para ASN dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta meningkatkan semangat kerja dan dedikasi untuk melayani masyarakat.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.”Kita harus bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” ucapnya.

  • Bagikan