Perdana di MAKASSAR, Two Five Adventure Hadir di Pantai Akkarena

  • Bagikan
PJ Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mencoba salah satu wahana Two Five Adventure

MAKASSAR, BACAPESAN,COM – Wahana menantang Adrenalin Two Five Adventure Park resmi hadir di kawasan Pantai Akkarena Makassar.

Kehadiran wahana yang telah diperkenalkan sejak Agustus lalu ini ditandai dengan Soft Launching yang dihadiri ratusan anak panti asuhan.

Management Two Five Adventure Park, Tasya Ramaeta mengatakan Two Five Adventure Park tidak sekedar hadir sebagai wahana yang menghibur namun memberikan pengalaman dan petualangan yang berbeda.

“Kita percaya petualangan kunci membuka pengalaman bagi diri kita. Terimakasih seluruh tim yang memberi semangat sehingga wahana ini mampu hadir perdana di Makassar ini,” ucapnyau Senin (27/11/2023).

Menurut Tasya, selain medan dan rute yang menantang, Two Five Adventure Park juga hadir dengan mengutamakan keselamatan bagi individu maupun komunitas untuk menghibur diri mulai dari usia 16 tahun.

Panglima Komando XIV Hasanuddin, Totok Imam Santoso yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi hadirnya Two Five Adventure Park

“Kami mengapresiasi ditengah situasi ini beliau bisa menghadirkan destinasi wisata. Tentu ini bukan suatu hal yang biasa, apalagi selama ini dengan adanya inflasi uangnya bisa berpusat di Sulsel. Dengan adanya wahana ini orang Makassar tidak perlu repot keluar kota,” ujarnya

“Mudah-mudahan ini berkah dan membantu PAD Makassar dan Sulsel juga meningkatkan ekonomi,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, PJ Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengapresiasi inovasi yang digagas anak muda ini, “Tentu kami sangat mendukung sekali sebagai Pemprov Sulsel, usaha ini tentu kami sangat sambut baik. Wajib Sulawesi selatan untuk datang kesini, ini wahana baru di Sulsel yang sama fasilitasnya dengan di kuar kota.,” ucapnya

“Generasi baru millenial punya rekreasi seperti ini sangat luar biasa, atas nama Pemprov dan masyarakat Sulsel sangat mendukung pengembangan usaha seperti ini,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan