Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia, Alfamidi Tanam Ratusan Bungan dan Pohon

  • Bagikan
Branch Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar, Yudian Nur bersama karyawan antusias tanam pohon dan bunga

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Branch Makassar ikut andil di hari Menanam pohon Indonesia yang diperingati setiap 28 November.

Pegawai PT Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar menanam ratusan bunga dan puluhan pohon di halaman PT Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar yang berada di kawasan Industri Kima Makassar.

Menurut Branch Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar, Yudian Nur, penanaman pohon ini bertujuan untuk memperbaiki lingkungan sekitar yang nantinya akan berimbas pada perbaikan udara.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengurangi Polusi Udara dan menghijaukan bumi, terkhusus di area Kantor Pt Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar,” ucap Yudian Rabu (29/11/2023).

Meski pohon dan bunga yang di tanam. Dalam skala kecil, Yudian berharap apa yang pihaknya lakukan membawa dampak. Besar.

“Semoga dengan langkah kecil ini dapat melahirkan dampak positif bagi lingkungan, mengurangi polusi, dan membuat temperature udara lebih sejuk terkhusus di lingkungan Pt Midi Utama Indonesia Tbk Branch Makassar. Kami juga berharap juga instansi lain melakukan hal yang sama agar kita bersama-sama menjaga lingkungan kita,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan