Upacara HUT KORPRI dan PGRI Terakhir di Masa Jabatannya, Amran Mahmud Sampaikan Terima Kasih Ke Semua

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI yang dirangkaikan peringatan Hari Guru Nasional ke-78 di Lapangan Merdeka Sengkang, Rabu (29/11/2023).

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI yang dirangkaikan peringatan Hari Guru Nasional ke-78 di Lapangan Merdeka Sengkang, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Armayani, Kepala Kantor Kemenag, Muhammad Yunus, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Ketua Panitia HUT KORPRI, Andi Pallawarukka bersama Kepala OPD dan Camat, Pimpinan Organisasi, Organisasi Wanita, Pimpinan BUMN/BUMD, Para Tokoh serta Undangan Lainnya. Sementara ribuan peserta upacara dari unsur KORPRI, PGRI, Instansi Vertikal dan satuan pendidikan.

Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan HUT KORPRI yang dan peringatan Hari Guru Nasional yang ke-78 yang dirangkaikan pelaksanaannya tersebut untuk menegaskan keterpaduan dan sinergitas aparatur negara, sejak dari tataran ide, hingga implementasi.

“Perkenankan saya selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI serta kepada ibu dan bapak guru anggota PGRI se-Kabupaten Wajo,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap peringatan ini menjadi momen untuk terus meneguhkan posisi KORPRI sebagai Penguat NKRI dan perekat bangsa.

“Begitu pula terhadap para guru, kita jadikan peringatan ini sebagai peneguhan tekad kita untuk mengakselerasi kemajuan sistem pendidikan Indonesia,” ujarnya.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Wajo juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Wajo, atas terlaksananya berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

  • Bagikan