PSI Sulsel Pasang Strategi Khusus Gaet Pemilih Pemula

  • Bagikan
Ketua PSI Sulsel, Muhammad Surya

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel punya strategi sendiri mengahadapi musim kampanye di pemilu kali ini.

Di bawah komando Muhammad Surya, partai berlambang mawar merah itu memadukan metode door to door dan memperkuat sosial media (sosmed). Hal itu bertujuan menggaet pemilih pemula.

Muhammad Surya mengatakan, dalam kampanye, pihaknya lebih banyak menjelaskan visi dan misi partai. Selain berinteraksi langsung ke masyarakat, PSI Sulsel juga memperkuat kehadirannya di media sosial, dengan memanfaatkan berbagai platform untuk menyampaikan pesan-pesan kampanye secara kreatif dan informatif.

Hal itu juga sebagai upaya atau strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Melalui konten yang relevan dan terkini, partai ini berusaha membangun keterlibatan masyarakat dan mendukung pencapaian tujuan politiknya.

Muhammad Surya berpendapat, langkah ini menunjukkan komitmen PSI dalam merangkul dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan baik melalui pertemuan tatap muka langsung maupun pemanfaatan teknologi dalam menyebarkan informasi.

  • Bagikan