KPU Makassar Sosialisasi Pemilu 2024 di Tempat Pelelangan Ikan Paotere

  • Bagikan
KPU Makassar melakukan sosialisasi dengan menyasar pedagang dan pengunjung pelelengan ikan paotere, di Jalan Sabutung, Minggu (3/12/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — KPU Makassar terus menggencarkan sosialisasi pemilu kepada masyarakat. Apalagi pesta demokrasi 5 tahunan semakin dekat.

Hal itu terlihat saat KPU melalui PPK Div. Sosdiklih dan Parmas, bersama PPS Div. Teknis dan Parmas Kecamatan Ujung Tanah, melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan menyasar pedagang dan pengunjung pelelangan ikan paotere, di Jalan Sabutung, Minggu (3/12/2023).

Dengan membawa megaphone, tim KPU Makassar menyusur keramaian antara pedagang ikan dan pembeli.

Komisioner KPU Makassar, Endang Sari mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para pedagang dan pengujung pelelangan ikan paotere bahwa pemilu 2024 semakin dekat.

“Di mana pemilu nanti tidak hanya pemilihan presiden saja, melainkan juga pemilihan calon legislatif, selain itu PPK dan PPS juga menyampaikan informasi bahwa memiliki KTP-EL merupakan salah satu syarat untuk memilih nantinya,”katanya.

Endang melanjutkan, pelelangan Ikan Paotere merupakan salah satu pusat keramaian yang ada di Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar sehingga hal ini lebih efisien memberikan informasi kepada masyarakat.

“Oleh karena itu PPK dan PPS berharap bahwa apa yang diinformasikan dapat lebih menyebar luas karena didengarkan oleh banyak orang tidak hanya pedagang tapi juga para pengujung pelelangan,”urainya. (fajar online)

  • Bagikan