Usung Tema Unik dan Menarik, Aston Makassar Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan
Puluhan cosplay karakter Woody's bakal meriahkan pergantian tahun di Aston Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Aston Makassar akan menghadirkan perayaan tahun baru bertajuk ‘Woody’s Roundup’.

Woody’s Roundup merupakan salah satu kartun terkenal dari film Toy Story yang memiliki banyak penggemar.

Marcom Manager Aston Makassar, Rari Maharani menjelaskan tema ini sengaja dipilih untuk membawa ingatan para tamu kembali ke masa kecil yang dikemas menarik lewat pesta pergantian tahun

“Tema ini diambil terinspirasi film Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut dengan judul Woody’s Roundup,” ungkap Rari

Menurut Rari, Woody’s merupakan salah satu show yang diperankan oleh 4 karakter Toy Story pada masa itu, yaitu Woody, Jessie, Buliseye dan Pete dimana show ini ditampilkan pada serial Toy Story yang ke-2, tambahnya.

“Serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorit tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia.” Imbuhnya.

Untuk menikmati berbagai kemeriahan di malam pergantian tahun ini para tamu bisa menikmatinya dengan harga khusus Rp 2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga RP 2.799.000.” tambahnya.

  • Bagikan