Wardah Hadirkan Beauty Class di MICE Expo 2023

  • Bagikan
Salah satu promotor wardah mempraktikkan cara makeup yang baik dan benar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Brand Makeup halal, Wardah ikut menyemarakkan kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) Expo Makassar 2023.

Kegiatan ini digelat untuk mempertemukan langsung para pelaku industri MICE di Kota Makassar dengan para calon costumer. 

Dalam penyelenggaraannya Wardah  menggelar Beauty Class dan ikut menyediakan tenant yang bisa dikunjungi masyarakat yang bertandang ke Trans Studio Mall. 

Dalam kegiatan Beauty Class ini, Wardah kehadiran puluhan peserta yang antusias mempelajari makeup. 

Promotor Wardah, Risma mengatakan di tahun 2023 ini pihaknya intens terlibat dengan kegiatan atau event besar. Selain karena makeup menjadi bagian penting dari sebuah penampilan, Wardah gencar mengedukasi masyarakat terkait kesehatan dan kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia. 

“Selama 2023 kami gencar menggelar pameran produk dan beauty class bagi masyarakat Makassar,” ucapnya. 

“Kami berharap melalui kegiatan positif yang dikemas menarik ini edukasi terkait produk aman dan kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia mampu tersampaikan,” tambahnya. 

Selain beauty, berbagai kegiatan menarik juga meramaikan acara ini seperti runaway pakaian adat, musik performance, cooking demo, Kpop dance, dan talkshow. (Hikmah)

  • Bagikan