Buka Cabangke 21 Di Palopo, Browcyl Gaet Brand Lain Hadirkan Ruang Inovasi Sao Karsa

  • Bagikan
Pemotongan pita pada pembukaan Browcyl cabang 21

PALOPO, BACAPESAN.COM –  Browcyl pastry pisang khas Sulsel kini hadir di Kota Palopo dengan pembukaan cabang ke-21 di Kota Palopo, Jumat (15/12/2023).

Peresmian kali ini membawa nuansa yang istimewa karena Browcyl berkolaborasi dengan dua brand lainnya, Tapada dan Little Story yang, menciptakan inovasi yang bernama Sao Karsa.

GM Sales & Manager Browcyl, Sunarti Anwar menjelaskan, Sao Karsa bukan sekadar tempat untuk menikmati lezatnya kudapan dari Browcyl. 

“Ini adalah ruang kreatif yang unik, diinisiasi oleh tiga brand lokal Browcyl, Little Story, dan Tapada. Sao Karsa, diambil dari bahasa Bugis, yang artinyai rumah (Sao) bagi karya-karya kreatif (Karsa). Inisiatif ini menciptakan tempat bagi individu yang ingin berpikir kreatif, berbagi ide, dan terlibat dalam kolaborasi yang membangun.,” jelas Sunarti

Acara peresmian Browcyl Palopo dan Sao Karsa ini dihadiri oleh undangan istimewa, termasuk mitra dari ketiga brand pendiri, perwakilan aparat pemerintah, dan warga kota Palopo yang antusias.

Dalam rangka peresmian ini, Browcyl juga  memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan setia. Setiap pembelian satu produk Browcyl, pelanggan mendapatkan dua produk tambahan dari Tapada dan Little Story, semua ini hanya dengan membayar Rp 100.000. Promo ini eksklusif berlaku hanya di Grand Opening Browcyl Palopo.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang terus kami terima dari masyarakat. Kolaborasi dengan Tapada dan Little Story untuk menciptakan Sao Karsa adalah langkah berani, dan kami yakin ini akan menjadi ruang yang menginspirasi bagi komunitas kreatif di Palopo. Promo spesial beli 1 dapat 3 merupakan bentuk apresiasi kami untuk pelanggan yang telah setia mendukung Browcyl.” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan