Syamsuddin A.Hamid Banjir Dukungan di Kecamatan Pangkajene

  • Bagikan
Calon anggota DPR RI, dapil Sulsel II, Syamsuddin A. Hamid menggelar kampanye dan tatap muka dengan masyarakat di kecamatan Pangkajene, Rabu (20/12/2023).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Calon anggota DPR RI, dapil Sulsel II, Syamsuddin A. Hamid banjir dukungan. Ini terbukti saat dirinya menggelar kampanye dan tatap muka dengan masyarakat di kecamatan Pangkajene, Rabu (20/12/2023).

Syamsuddin A Hamid yang akrab dengan tagline “Sahabat Menuju Senayan” menyisir tiga kelurahan di kecamatan Pangkajene, yakni kelurahan Tekolabbua, kelurahan Anrong Appaka, dan kelurahan Sibatua.

Di kelurahan Tekolabbua, Bupati Pangkep 2 periode tersebut disambut hangat ratusan masyarakat, dan berkomitmen untuk mendukung penuh Syamsuddin A. Hamid bertarung menuju Senayan.

“Alhamdulillah, masyarakat disini tidak lupa dengan bupatinya, saya sangat berterima kasih karena semua berkomitmen untuk memenangkan Saya,” ujar Syamsuddin usai tatap muka dengan warga kelurahan Tekolabbua.

Kampanye dan tatap muka juga tidak kalah meriah di kelurahan Anrong Appaka, di tempat tersebut Syamsuddin A. Hamid bahkan disambut dengan proses adat mappatudang, dengan harapan Syamsuddin A. Hamid mendapat kemudahan untuk duduk di DPR RI.

Dihadapan ratusan masyarakat Anrong Appaka yang hadir, Syamsuddin A. Hamid ikut menyampaikan harapannya.

“Dukungka ibu, bapak, datang ki nanti di TPS 14 Februari, cari nama ku di surat suara, inshaallah kita kasi duduk ka, dan menjadi sejarah kalau ada orang Pangkep bisa duduk di Senayan,”ucap Syamsuddin yang disambut riuh masyarakat yang hadir.

Mantan ketua DPRD Pangkep 2 periode tersebut ikut menceritakan bagaimana perjalanan panjang dirinya melayani masyarakat Pangkep selama 10 tahun sejak periode 2010-2020.

Syamsuddin A.Hamid maju bertarung memperebutkan kursi DPR RI, lewat partai Golkar, dengan jargon “Sembilan Bro” caleg yang dikenal murah senyum dan merakyat tersebut siap bertarung dengan kontestan lainnya di dapil Sulsel II. (Atho)

  • Bagikan