Gelorakan Visi Satukan Aksi, GenBi Komisariat UNM Gelar Program Kerja Kolaboratif

  • Bagikan
Pembukaan sekaligus pelepasan Panitia GenBi GEMBIRA (Genbi Mengabdi ke Masyarakat), Sabtu, 16 Desember 2023.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – bertempat di Aula FH FMIPA Universitas Negeri Makassar, Genbi Komisariat UNM melaksanakan pembukaan sekaligus pelepasan panitia genbi GEMBIRA (Genbi Mengabdi ke Masyarakat), Sabtu, 16 Desember 2023.

Genbi Mengabdi ke Masyarakat kali ini mengusung tema “Manifestasi Insan Inovatif dan Kreativitif dalam Aktualisasi Program Kerja Kolaboratif Genbi Komisariat UNM”.

Dachriansyah selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak lain untuk memberikan manfaat tidak hanya bagi penerima beasiswa Bank Indonesia, tetapi juga menjalankan 3 pilar genbi sebagai Agent of Change, Future Leader, Front Liner. “Sebagai generasi baru indonesia yang transformasi bank indonesia,” ungkapnya.

Apresiasi besar dari ketua umum GenBI UNM Andi Ammar Akrar bagi segenap panitia pelaksana karena tidak mudah merencanakan program kerja yang merupakan gabungan dari 7 deputi.

“Program kerja kolaboratif ini adalah program kerja yang kedua, program kerja yang akan dilaksanakan sesuai dengan tupoksi deputi masing-masing dan sebagai Front Liner bagi kebijakan BI seperti penyebarluasan penggunaan qris,” jelasnya.

“Memberikan yang terbaik adalah usaha terbesar kita di program kerja ini dan harapannya tidak hanya sampai di sini tetapi lakukan. Dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung, karena kita membawa nama Universitas dan Bank Indonesia,” sambungnya.

Sambutan ketiga sekaligus membuka acara ini dari wakil dekan II FMIPA, Prof Uca mengatakan tujuan dalam berorganisasi pastinya untuk mendapat banyak pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.

  • Bagikan