TKN Prabowo-Gibran Sindir Janji Politik Pembangunan Stadion di Makassar

  • Bagikan
Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Arief Rosyid Hasan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Arief Rosyid Hasan menyindir Calon Presiden RI Anies Baswedan yang telah terikat komitmen akan membangun stadion bertaraf internasional di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Di hadapan supporter PSM Makassar, mantan gubernur DKI Jakarta itu bukan hanya menjanjikan pembangunan Mattoanging Internasional Stadium di tahun pertama pemerintahannya, tapi juga berkomitmen menjadikannya sebagai stadion kebanggaan kawasan timur Indonesia.

Arief Rosyid menyatakan, pasangan Prabowo-Gibran tidak ingin muluk-muluk banyak janji. Yang pasti kata dia, kemenangan pasangan dari koalisi Indonesia Maju ini sudah di depan mata.

Dan jika itu terjadi, stadion yang diimpi-impikan warga Makassar dan Sulawesi Selatan akan terwujud.

“Kami Prabowo-Gibran bahkan 5 kali tanda tangan MOU juga siap. Tapi kalau kalah, MOU itu tidak ada gunanya,” kata Arief Rosyid di Kota Makassar, Rabu (27/12/2023).

Ia mengklaim, supporter sepakbola di Makassar ingin sosok yang punya potensi menangnya besar untuk membangun stadion. Bukan berharap dengan orang yang bakal kalah di Pilpres.

“Kita mau bangun stadion sama orang yang menang. Karena orang yang menang itu, tinggal paraf saja, jadi stadion,” tegasnya.

  • Bagikan