Kader Demokrat Geram dengan Perilaku Pendukung Anies di Media Sosial

  • Bagikan
Kader Partai Demokrat, Ardi Wirdamulia

JAKARTA, BACAPESAN.COM — Kader Partai Demokrat, Ardi Wirdamulia memuji gagasan Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

“Dari sisi bahan kampanye itu Anies nggak ada kurang-kurangnya. Gagasan-gagasan yang menarik. Cara berkampanye yang menunjukkan kualitas sikap dan pemikirannya dengan Desak Anies. Bahkan yang sekarang lagi ngetrend, Abah Anies dan Anies bubble. Lalu buat apa harus memenuhi TL dengan kebencian?,” kata Ardi dalam Platform X, Senin, (1/1/2024).

Hanya saja kata dia tim Anies yang penuh dengan kebencian terhadap lawan politiknya.

“Tweet saya yang poinnya agar pendukung Anies mau berperilaku sama dengan yang didukung aja malah direspon dengan penuh kebencian dan doa-doa yang buruk. Ngga percaya kalau itu yang bikin nanti kalah?,” tuturnya.

Lanjut kata dia, seandainya pendukung Anies ini mau berperilaku sama dengan yang didukung, kualitas percakapan antar warga akan membaik.

“Dan siapa tahu dukungan makin bertambah. Tapi apa sih yang diharapkan dari ekspresi kebencian, kemarahan dan sok punya moral yang lebih tinggi di atas orang lain?,” tambahnya.

Dia mengaku kesal dengan para pendukung Anies kerap menyerangnya di Platform X.

“Coba dipikir baik. Tweet ini jelas menunjukkan komitmen Demokrat untuk menjaga Demokrasi. Kalau lihat replyannya, masya Allah, saya dianggap nyebokin Prabowo. Sudah terlalu bodoh atau terlalu benci?,” jelasnya.

“Ini membuat saya speechless. Demokrat nanti harus kerja keras untuk meredam kekesalan Prabowo pada media. Bagaimanapun juga, media adalah pilar ke 4 Demokrasi yg harus dijaga baik,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan