Ketua DPRD Barru Silaturahim dengan Wartawan

  • Bagikan
etua DPRD Kabupaten Barru Lukman T silaturahim dengan sejumlah awak media, di ruang rapat Ketua DPRD, Rabu 10/1/2024

BARRU, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Kabupaten Barru Lukman T menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang yang selama ini telah membantu menyebarluaskan informasi terkait kinerja DPRD Kabupaten Barru.

Ucapan terimakasih itu disampaikan dalam acara silaturahim dengan sejumlah awak media yang menjadi partner dalam mempublikasikan kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barru.

“Saya atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Barru mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman media atas sinergitas yang terbangun selama ini,” Kata Lukman

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD, Rabu 10/1/2024 didampingi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barru Andi Ika Syamsu Alam dan Kabag Persidangan Andi Fatmawati.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, Ketua DPRD Barru juga menyampaikan tugas-tugas sebagai anggota DPRD termasuk salah satunya menyuarakan aspirasi masyarakat.

Menurutnya Tugas-tugas yang diemban selaku wakil rakyat tidak dapat tersebar luas tanpa adanya peran serta media. Pada kesempatan itu pula Ketua DPRD Barru dari Partai Nasdem ini juga menjelaskan tentang alat kelengkapan DPRD Barru. (*)

  • Bagikan