Four Point by Sheraton Target Peningkatan Okupansi Hingga 10 Persen

  • Bagikan
Prescon wedding fair The Art of Wedding Gallery Season 6

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel bintang empat di Makassar, Four Point by Sheraton di tahun 2024 menargetkan kenaikan okupansi hingga 10 persen.

Hal tersebut diungkapkan General Manager Four Point by Sheraton, Jennifer Suryadi dalam jumpa persnya bertajuk The Art of Wedding Galery Season 6, Selasa (16/1/2023).

Menurut Jennifer pihaknya tahun ini tetap optimis meski dibayangi aktivitas politik yang diprediksi terjadi hingga dua putaran.

Di tahun 2023 lalu, Hotel di jalan Andi Jemma yang dipimpinnya ini membukukan okupansi hingga 60 persen dari sisi hunian kamar. Dan untuk aktivitas hotel lainnya yang turut andil dalam mendongkrak okupansi adalah event wedding.

“Tahun lalu kita ada 40 pasangan wedding, sedang untuk tingkat hunian mencapai 60 persen,” ucapnya

“Geliat perhotelan di Makassar untuk tahun ini kami tetap optimis, meski ada musim berbeda tahun ini termasuk pilpres yang diprediksi hingga putaran ke dua Pilkada. Ngak ada kata nggak bisa, potensi Makassar sangat bagus. Pemulihan bisnis di Makassar juga sangat cepat,” Pungkasnya.

Untuk tahun ini, Jennifer menargetkan tingkat hunian naik hingga 10 persen atau 70 persen hunian dengan jumlah wedding mencapai 50 pasangan.

  • Bagikan