Upacara HKN, Sekkot Parepare Tekankan Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare
menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di pelataran Kantor Wali Kota Parepare, pada Rabu 17 Januari 2024.

Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Parepare, Husni Syam mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menjadi inspektur upacara pada peringatan HKN itu.

Dalam sambutannya, Husni Syam berpesan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Parepare untuk tidak menjadikan upacara HKN yang digelar setiap tanggal 17 sebagai formalitas biasa.

Namun, ia berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat ASN sebagai abdi negara, dengan fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ini merupakan peningkatan jati diri kita sebagai KORPRI, harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat demi memperjuangkan cita-cita bangsa,” katanya.

Melalui HKN itu juga, Husni Syam mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkot Parepare untuk turut serta dalam menyukseskan pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2024.

Serta kata dia, turut serta menyukseskan program pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, pengentasan kemiskinan ekstrem, ketahanan dan kedaulatan pangan.

“Selain itu, mari kita tingkatkan disiplin dalam arti disiplin masuk kantor dan pulang tepat waktu, serta siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana mengingat saat ini sudaj memasuki musim penghunjan” tandasnya.(rud)

  • Bagikan