Silahturahmi Bersama Mitra Kerja Dinsos, Pj Wali Kota Parepare Dukung Pelatihan SDM

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Sosial (Dinsos) terus memperkuat sinergitas dengan mitra kerjanya.
Salah satunya, dengan menggelar silahturahmi, di Kantor Dinsos, Kamis (18/1/2024).

Melalui kegiatan itu, tampak puluhan perwakilan mitra kerja Dinsos menyampaikan permasalah maupun kendala yang ditemukan di lapangan kepada Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali.

Akbar Ali mengatakan, melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mendengar secara langsung
permasalahan yang dialami mitra Dinsos.

Hal ini, kata dia menentukan cara pandang, agar dapat berkolaborasi dalam bekerja ke depannya guna memberikan pelayanan yang maksimal.

“Para pendamping (mitra) ini harus mampu mencari cara mengindetifikasi permasalahan yang ada, sehingga nantinya menyampaikan kepada pemerintah kota, kemudian kita rumuskan jalan keluarnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya merespon positif permintaan mitra kerja Dinsos, terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan.

“Saya atas nama pemerintah kota sangat berterima kasih atas kemitraan yang terbangun hingga saat ini. Saya berharap ke depannya banyak organisasi kemasyarakatan di Parepare ikut berkontribusi, meski itu kelompok yang mengkritik pemerintah namun ketika mencakup kebencanaan kita tetap bersatu,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan