ICATT Fasilitasi 39 Calon Maba Al Azhar Berangkat ke Mesir, Begini Harapan Bunyamin Yapid

  • Bagikan
39 Calon Maba Universitas Al Azhar Foto Barsama Usai Lakukan Tour Ibu Kota Sebelum Bertolak ke Mesir

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Cendekiawan Alumni Timur Tengah atau ICATT memberikan fasilitas untuk 39 Calon Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Al Azhar berangkat ke Kairo, Mesir, Kamis (26/1). Bantuan itu lewat Ketua ICATT Andi Aderus dan Wakil Ketua Bunyamin Yapid.

Wakil Ketua ICATT Bunyamin Yapid menyampaikan terima kasih atas kepercayaan ICATT untuk memberangkatkan Calon Maba Universitas Al Azhar Kairo Mesir. Berbagai persiapan telah dilakukan agar 39 Camaba tersebut sampai dengan selamat ke Mesir.

“Insya Allah, adek-adek calon mahasiswa Al Azhar keberangkatannya berjalan lancar. Visa dan tiket sudah siap, mereka akan didampingi tim mulai pemberangkatan dari Makassar, Jakarta hingga sampai ke Kairo, Mesir,” ungkap Bunyamin Yapid, Kamis (26/1).

Yamin–sapaan akrabnya menyampaikan 39 Camaba melakukan tour Ibu Kota di Jakarta sebelum bertolak ke Kairo, Mesir.Alasannya, mereka bisa mengenal lebih dekat Ibu Kota Negara Indonesia.

“Kita berharap dari jalan-jalan itu ada adik-adik kita yang berangkat punya pemikiran besar kedepan terhadap negara Indonesia,” jelas Owner PT Annur Maarif itu. (*)

  • Bagikan