29 Tahun Hadir Di Indonesia, HiLo Ajak Masyarakat Penuhi Kebutuhan Protein Harian

  • Bagikan

Adapun angka kecukupan protein yang disarankan berdasarkan Angka Kecukupan Gizi 2019 untuk pria usia 19-64 tahun adalah sebesar 65 gram dan 60 gram untuk wanita usia 19-64 tahun.

HiLo menjadi sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan protein masyarakat Dangan berbagai tingkatan produk yang dimilikinya dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

HiLo Brand Specialist, Lisa Arianti mengatakan, selain bisa diperoleh dari makanan sehari-hari seperti ayam, telur, tempe, dan sebagainya, kebutuhan protein juga dapat dilengkapi dengan produk pendukung tinggi protein, salah satunya HiLo Protein UHT rasa Chocofit, susu tinggi protein yang praktis, dilengkapi dengan L-Carnitine dan kolagen untuk bantu #NabungOtot otot dari sekarang.

“HiLo mengandung 12 gram protein per saji, HiLo Protein UHT rasa Chocofit mampu membantu pemenuhan asupan protein masyarakat Indonesia di segala usia”. ujar Lisa

Pada momen ini juga, HiLo yang memasuki usia ke 20 tahun melakukan transformasi dengan semangat lebih kuat, salah satunya dengan melakukan rejuvenasi pada logo brandnya.

HiLo mempertahankan warna biru pada logo yang melambangkan bahwa HiLo terus menjaga kepercayaan dari para stakeholders untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan relevan berdasarkan ilmu terkini.

Warna hijau yang seperti padang rumput di tanah kaya mineral, menunjukkan asal tempat susu HiLo dihasilkan. Bingkai pada logo memiliki ilustrasi berbentuk sel yang menunjukkan komitmen HiLo dalam menyediakan nutrisi untuk tiap tahapan usia. Terakhir, jenis huruf digambarkan kuat dan juga dinamis. HiLo berharap dapat terus menginspirasi tumbuh kuat bersama, melalui produk dan kampanye yang dilakukan dengan cara yang menyenangkan. (Hikma)

  • Bagikan