Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kemenkumham Babel Gelar Fun Bike

  • Bagikan

PANGKALPINANG, BACAPESAN.COM – Masih dalam semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara Fun Bike (bersepeda gembira) yang diikuti oleh puluhan peserta dari perwakilan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di wilayah Pangkalpinang.

Acara ini diikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Harun Sulianto), Kepala Divisi Administrasi (Muslim Alibar), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kunrat Kasmiri), Kepala Divisi Keimigrasian (Doni Alfisyahrin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang (Alimuddin), Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang (Nur Bambang Supri Handono), Kepala Rupbasan Pangkalpinang (M. Anwar), para pegawai Kanwil dan UPT, serta pihak pengamanan yang dibantu oleh voojrider dari Polda Bangka Belitung.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan acara Fun Bike secara langsung oleh Kakanwil, beliau memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang telah bekerja untuk menyukseskan rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 ini terutama kepada Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang dan jajarannya.

“Mari sambut dan ikuti seluruh rangkaian HBI ke-74 dengan penuh semangat. Ini merupakan perwujudan nyata implementasi ‘Menjaga Kesehatan Sehingga Berkinerja Secara Produktif’,” ucap Kakanwil.

Setelah pengibaran bendara start oleh Kakanwil, Fun Bike HBI telah resmi dimulai. Adapun rute yang ditempuh yaitu sepanjang 7.4 km yang melewati sepanjang jalan Pulau Bangka – wilayah Danau Spritus – wilayah KOREM 045 / Garuda Jaya – wilayah Rumah Dinas Gubernur – dan kembali lagi ke Kanwil.

Selepas finish dan istirahat sejenak, kemeriahan acara ditutup dengan sesi hiburan yaitu pemberian doorprize seperti dispenser, rice cooker, kompor, mesin cuci, TV, hingga unit sepeda bagi para peserta Fun Bike. (*)

  • Bagikan