Paket Pernikahan untuk VIV Hingga Event Non Stop Servis Hadir di Four Point by Sheraton 

  • Bagikan
Pembukaan Wedding Fair Four Point by Sheraton 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – General Manager  Four Foint by Sheraton, Jennifer Suryadi mengatakan pihaknya saat ini menyediakan layanan pernikahan untuk “VIV” Kota Makassar.

Hal ini menjawab banyaknya permintaan venue pernikahan di Kota Makassar. Apalagi, tidak jarang hotel di Jalan Andi Jemma ini kerap menjadi hotel hajatan para pejabat maupun pengusaha.

Menurut Jennifer, untuk memenuhi kebutuhan tersebut pihaknya bahkan melakukan berbagai pembenahan di tahun 2023 lalu.

“Kami ada paket khusus VIV, bahkan kami sengaja menghadirkan perubahan untuk mendukung hal tersebut seperti pembenahan pada marmer, lighting hingga karpet di ruang pernikahan kami,” ucapnya Jumat (26/1/2023) pasca pembukaan Wedding Fair di Loby hotel Four Point by Sheraton Makassar.

Dari total Total 23 venue pernikahan di Four Point by Sheraton, 4 diantaranya layak dijadikan tempat hajatan VIV. “Total ada 4 venue kami yab bisa memuat 1000 undangan,” pungkasnya.

Lebih jauh untuk mendukung kebutuhan pernikahan masyarakat Makassar yang biasanya ramai digelar sebelum bulan Ramadhan, Four Point By Sheraton membuka  Wedding Fair bertajuk ‘The Art of Wedding Galery Season 6’ yang digelar 26- 28 Januari 2024.

“Pada event kami ada sebanyak 32 vendor terlibat yang terdiri  dari wo, event organizer,  fotografer, event organizer, decoration, foto both, hingga cincin berlian,” bebernya. Yang berbeda dari tahun sebelumnya semua one stop servis, ada hotel, ruangan, baju pengantin, dekorasi foto sampe mobil rental ada. Sampai cincin pengantin juga ada,” jelasnya.

Jennifer juga mengatakan pada event ini antusias masyarakat sangat besar, “Antusiasme masyarakat lumayan besar, dari jam 10 pagi  sudah ada disini, Namun pembukaan jam 2 siang. Kami bekerja sama dengan vendor yang biasa kerja sama dengan kami, disesuaikan dengan budget sesuai angka. Ada juga cashback promo hingga menginap di presiden Swift. Harga kami masih belum ada kenaikan harga dari tahun lalu,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan