Puncak Dies Natalis ke 68 Fakultas Kedokteran Unhas

  • Bagikan
Dekan Fakultas Unhas Teknik, Prof. dr. Dr. Haerani Rasyid

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Dies Natalis ke 68 sekaligus malam ramah tamah.

Mengusung tema “Peningkatan Kompetensi dan Profesionalisme Pendidikan Doktor yang Hebat dan Smart Melalui Adaptasi Sistem Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan,” kegiatan ini dihadiri 25 angkatan mulai dari angkatan 70an hingga angkatan 90an.

Ketua IKA kedokteran  Unhas, Prof. Dr. dr. Abd Kadir dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas kerja keras para panitia serta kehadiran para alumni di puncak kegiatan Fakultas Kedokteran Unhas. 

“Kami pengurus IKA Kedokteran mengucapkan terimakasih kepada Dekan dan panitia serta peserta yang mengikuti seluruh kegiatan mulai dari pertandingan olah raga hingga puncak malam ini. Alumni mempunyai peranan besar dalam rangka mengembangkan almamater,” ucapnya membuka kegiatan di Hotel Unhas Sabtu (27/1/2024)

Prof Kadir juga mengungkapkan di malam ramah tamah ini pihaknya  ingin mengumpulkan dana abadi lewat lelang gedung Fakultas Kedokteran Unhas. 

“Saat ini ada  30 ribu orang lebih alumni yang jika disinergikan akan menjadi lebih baik. Disamping itu juga kita bangga banyak alumni Kedokteran yang menempati jabatan lokal maupun nasional. Kami  juga berterimakasih atas seluruh sponsor yang terlibat kegiatan kami,” tambahnya.

Dekan Fakultas Unhas Teknik, Prof. dr. Dr. Haerani Rasyid juga berterimakasih atas kontribusi besar para alumni, “2 tahun ke depan kita berharap lebih banyak lagi yang mengikuti Dies Natalis ke 70, dan tidak menutup kemungkinan juga banyak di Des Natalis ke 69. Saya berterimakasih kepada panitia yang berkontribusi besar di beberapa bulan terakhir,” ujarnya.

  • Bagikan