Puncak Dies Natalis ke 68 Fakultas Kedokteran Unhas

  • Bagikan
Dekan Fakultas Unhas Teknik, Prof. dr. Dr. Haerani Rasyid

Dalam kesempatan ini juga, Prof Haerani memimpin lelang gedung  Fakultas Kedokteran yang akan diberi nama sesuai jumlah sumbangan angkatan.

“Beberapa ruangan tidak ada nama. Ada tiga jenis ruangan, kecil, sedang, dan besar. Ruang kecil bernilai Rp20 juta merupakan ruangan kuliah, student center bernilai Rp40 juta dan Rp 60 juta untuk ruang kuliah anak-anak kita. Jadi para angkatan bisa memilih yang mana ingin dimasukkan nama angkatannya.,” jelasnya.

“Sesuai pendanaan yang akan diberikan sebagai dana abadi, khas alumni yang bisa di jadikan kontribusi yakni beasiswa, pengabdian dan pemenuhan kebutuhan kuliah anak-anak kita.,” tambah Prof Haerani.

Pada sesi lelang ini, Rp740 juta dana abadi terkumpul dari 25 angkatan Fakultas Kedokteran yang hadir.

Humas Fakultas Kedokteran Unhas, dr. Amalia Mulia Utami mengatakan kegiatan ini di fokuskan pada temu alumni m,  bersosialisasi serta memberi kontribusi pada alumni.

“Ada pelelangan ruangan kemudian alumni bisa membeli untuk diberikan nama di ruangan. Adapula Kontribusi bapak asuh sebanyak lima Doktor di angkatan 70an serta hadiah 1 Umrah untuk Dokter purnabakti. Harapannya alumni tidak hanya menyumbang dana segar, tetapi bisa juga menjadi bapak asuh untuk dokter berikutnya,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan