Targetkan Okupansi Meningkat 20 Persen Di 2024, Swiss-Belcourt Ingin Semakin Dikenal

  • Bagikan
Peserta donor darah mendapatkan godibag setelah menyumbangkan darahnya

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dua tahun beroperasi, Swiss-Belcourt menargetkan di tahun 2024 semakin dikenal Masyarakat.

Ini diungkapkan General Manager Swiss-Belcourt Makassar, I Made Sudana saat ditemui Harian Rakyat Sulsel Selasa (30/1/2023).

Menurut I Made, pihaknya tidak muluk-muluk tahun ini fokusnya semakin eksis dan di kenal tidak hanya di kota Makassar tetapi juga di daerah.

“2024 ini tahun kedua Hotel Swiss-Belcourt hadir di Makassar, diharapkan bisnis lebih baik di tahun ini . Okupansi di awal tahun 2024 masih kecil, sekitar 5 persen. Meski demikian pendapatan kami meningkat dan tamu mulai tau kalau Swisbell ke tiga di kota Makassar ada disini,” ucapnya.

“Harapannya 2024 bisa lebih baik dari tahun lalu dan industri perhotelan semakin tumbuh signifikan. Kita berharap okupansi tahun ini mencapai 20 persen. Tumbuh dari tahun lalu saja cukup bagus,” tambahnya.

I Made juga membeberkan strategi khusus yang digunakan hotelnya agar lebih berkembang di tahun ini, “Strategi khusus di tahun ini kita akan membuat event berdasarkan momen, misal dalam rangka Imlek kita akan adakan lunar dinner dimana marketnya related dengan Chinese New year termasuk untuk Valentine. Ke depan kita juga menyenangkan jalan santai yang akan akan menggandeng UMKM. Selanjutnya ada fun run dan dinner party dr tahun lalu,” jelasnya.

I Made tak menampik, hotel pesaing di kota Makassar cukup banyak, olehnya untuk memperkenalkan Hotel yang dipimpinnya ia juga menggelar berbagai kegiatan CSR untuk membantu masyarakat.

“Di tahun ke 2 ini donor darah akan dirutinkan setiap 3 bulan sekali. Tahun pertama sudah kita jalankan dan terakhir di bulan Oktober.,” Kata Imade.

Adapun peserta donor darah yang diundang antara lain beberapa instansi dan perusahaan terdekat. Serta kolega yang di tahun sebelumnya ikut hadir mendonor kan darahnya

Kemarin juga kami undang daei Lantamal, termasuk karyawan yang belum donor. Tamu juga kita undang join. Target darah 50 kantong sementara yang terkumpul 45 kantong darah.

Yang menarik, pesertanya disiapkan sovenir bagi yang mendonor sebagai ucapan terimakasih.

“Kami dan rekanan meny sofenir, mereka juga dapat memeriksa kesehatan dan melakukan pemeriksaan gula darah,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan