Penuhi Kebutuhan Jamaah yang Beragam, Tazkiyah Hadirkan Sint Travel

  • Bagikan
Soft Opening Sint Travel di Hotel Arthama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Tazkiyah Global Mandiri atau Tazkiyah Tour mengembangkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan Sint Travel. Soft launching di gelar di hotel Arthama Makassar, Senin (5/2/2024) malam.

Mengusung tagline “Bahagia Lebih Simpel”, kehadiran Sint Travel untuk memenuhi kebutuhan ibadah masyarakat yang beragam.

Direktur Sint Travel, Helfitri menjelaskan Sint travel merupakan travel yang menyediakan paket umrah low budget. Menurutnya, Sint travel ini telah dirancang dan di gagas sejak 2018 lalu, namun baru mendapat izin Desember 2023.

“Dari segi biaya, lebih murah dari Tazkiyah travel, kami memberikan Harga Rp32 Juta. Kalau Tazkiyah berfokus ke bintang lima, Sint ini bintang 4. Kehadiran Sint ini untuk mengoptimalisasi biaya umrah namun tidak mengurangi fasilitas lain seperti standar yang selama ini diharapkan Tazkiyah Travel,” ujarnya.

Lebih jauh, Sint travel akan melakukan pemberangkatan perdana pada 10 Maret mendatang dengan 40 orang jamaah. “Harapannya mudah-mudahan cita-cita orang muslim untuk berangkat umrah bisa terlaksana,” harapnya.

CEO Tazkiyah Group, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan kehadiran Sint travel untuk memenuhi kebutuhan jamaah yang berbeda-beda dan selama ini sulit dipetakan antara yang menginginkan layanan travel premium dan layanan travel yang terjangkau.

“Satu sisi banyak yang menginginkan pelayanan premium tidak peduli biaya, di sisi lain ada yang menginginkan layanan bagus namun harga terjangkau. Sehingga kami memutuskan membuat terpisah agar lebih maksimal melayani. Kami hadirkan Sint travel untuk membagi jamaah sesuai kemampuan,” Jelasnya.

  • Bagikan