Tunjang Kebutuhan Fotografer, Videografer Hingga Konten Kreator, DJI Hadir di TSM Makassar

  • Bagikan
Pengunjung mencoba berbagai peralatan terbaru di DJI

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kebutuhan gambar berkualitas tinggi menjadi dambaan bagi siapa saja yang bergelut dibidang Fotografer, videografer bahkan konten kreator.

Kebutuhan tersebut menjadi peluang bagi PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) atau Erajaya Active Lifestyle menghadirkan DJI Experience Store di Trans Studio Mall Kota Makassar Sejak 3 Februari lalu.

Toko ini merupakan yang pertama di Indonesia timur dan menjadi yang terbesar. Saat ini total ada 10 DJI yang beroperasi di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya hingga Medan dengan berbagai varian produk yang di hadirkan seperti action camera, drone, dan gimbal kamera,

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, Andre Tan, mengatakan bahwa Kota Makassar merupakan episentrum wilayah Indonesia Timur, sehingga dapat memudahkan para pelanggan yang berasal dari daerah lain seperti Manado, Maluku, dan Papua untuk mengakses DJI Experience Store ini.

“Kita berharap dibukanya DJI Store ini kita bisa melayani costumer yang berada di wilayah Makassar, khususnya di Indonesia timur secara umum,” katanya.

Menurut Andre, para pelanggan nantinya dapat mencoba atau mengtest produk yang ada di DJI Experience Store, sehingga dapat lebih mengetahui produk tersebut sebelum mereka beli.

“Kita berharap bisa bantu customer untuk mengetes produk yang ada disini. Jadi sebelum mereka membeli, mereka bisa tau produknya seperti apa,” ujarnya.

  • Bagikan