Hari Terakhir Kampanye, Caleg Golkar Optimis Prabowo-Gibran 60% di Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Memasuki hari terakhir kampanye Pemilu, 10 Februari 2024 seluruh pergerakan peserta Pemilu mulai terlihat.

Khusus di kabupaten Takalar, capaian pasangan calon presiden-wakil presiden, Prabowo-Gibran diprediksi bisa menang besar. 

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil III Takalar, Satmawati mengungkapkan bahwa temuannya di lapangan, progres pasangan Prabowo Gibran sangat luar biasa dalam meraup suara.

“Dapil kami di empat kecamatan sangat terasa progres tersebut. Selama kampanye, kunjungan-kunjungan kami dengan membawa Prabowo Gibran sudah memiliki efek hari ini, di hari terakhir kampanye. Tentu capaian ini tak lepas dari kerja keras seluruh parpol pengusung dan kelompok kelompok relawan.” kata Satmawati yang karib disapa Daeng Karra.

Ia menambahkan efek dari debat capres terakhir memiliki pengaruh signifikan bagi pemilih dalam menentukan pilihan.

“Pada debat terakhir, Pak Prabowo tampil lebih meyakinkan dengan mengusung keberlanjutan. Berarti, capaian pemerintah selama ini diharapkan oleh masyarakat untuk terus berlanjut.” kata Caleg Golkar yang bertarung di dapil III yang terdiri dari Kecamatan Mappakasunggu, Kepulauan Tanakeke, Sanrobone dan Galesong Selatan.

Perempuan berlatar pegiat pemberdayaan ini optimis bahwa Prabowo Gibran bisa menembus angka 60% di Takalar.

“Dengan memperhatikan respon masyarakat Takalar, rasanya kemenangan Prabowo-Gibran mencapai 60%. Kita optimis.” pungkasnya. (Tiro)

  • Bagikan