Dosen FK UNHAS Menangkan Kategori Presenter Terbaik di Singapura

  • Bagikan
Dr. dr. Rina Masadah

SINGAPURA, BACAPESAN.COM – Dr. dr. Rina Masadah, Dosen Departemen Patologi Anatomi, sekaligus Kepala Pusat bidang Publikasi, Pengabdian, dan Urusan Internasional Fakultas Kedokteran UNHAS meraih penghargaan Dr. Pushpa Paralka Prize setelah membawakan presenter terbaik dalam kegiatan ‘Updates in Gynaecologic Pathology and Cytopathology The Ultimate Adventure Trail Guide’.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh International Academy of Pathology Singapore Division (IAP) di Singapura 16 – 17 Februari 2024.

Dalam kegiatan internasional tersebut, Dr. dr. Rina Masadah berhasil membawakan presentasi yang memukau dengan mengangkat topik mengenai “Leptin Protein Expressions as a Biomarker of Metastasis and Chemotherapy Resistance in High-grade Serous Ovarian Cancer.”

Prestasinya sebagai presenter terbaik dalam kategori tersebut menandai keunggulan akademik dan keilmuan yang dimiliki oleh FK UNHAS.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Saya berharap topik yang saya bawakan ini dapat memberikan informasi mendalam terhadap upaya pencegahan dan penanganan kanker ovarium di masa depan.” ujar Dr. dr. Rina

Dengan keberhasilan ini, Dr. dr. Rina Masadah juga menunjukkan komitmen FK UNHAS dalam menghasilkan riset berkualitas tinggi yang dapat memberikan dampak positif dalam bidang kedokteran. (Hikma)

  • Bagikan