Kalla Toyota Hadirkan Program Spesial Bagi yang Minat Punya Mobil Baru di 2024

  • Bagikan
Kalla Toyota gelar public display di Trans Studio Mall dari tanggal 8-18 Februari.

“Bagi pelanggan yang memiliki mobil lama all brand juga dapat menukarkannya dengan Toyota terbaru melalui program Tukar Tambah Lebih Hoki dengan subsidi hingga lima jutaan rupiah,” tambah Andyka.

Customer First Manager Kalla Toyota, Abdul Hannan menjelaskan ada beragam benefit yang ditawarkan layanan T-Care.

Untuk setiap pembelian mobil baru u di tipe Agya dan Calya, Kalla Toyota menyediakan paket suku cadang untuk service ke-2 hingga ke-7 atau maksimal 3 tahun untuk jarak tempuh 60.000 KM. Harga Paket Agya MT/AT dan Calya AT sebesar Rp 2.700.000 dan Calya MT sebesar Rp 2.800.000. Program ini juga hemat biaya perawatan berkalam opsi ciiclan bersama kredit mobil hingga bebas kenaikan harga suku cadang.

Marketing Head Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Galang Ananta mengungkapkan pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket cicilan dari TAF. Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa pulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25 persen.

Branch Head Astra Credit Company (ACC) Makassar, Ollson Supono memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai 20 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Smart Upgrade khusus untuk AlL Type Passenger Car Toyota dengan DP mulai 20 persen. Promo ini berlaku untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush dan Raize.

Perwakilan Mandiri Utama Finance (MUF), Makassar Rudy mengatakan, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan paket reguler DP mulai 15-25 persen untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya dan Calya. (Hikma)

  • Bagikan