Kalla Toyota Hadirkan Program Spesial Bagi yang Minat Punya Mobil Baru di 2024

  • Bagikan
Kalla Toyota gelar public display di Trans Studio Mall dari tanggal 8-18 Februari.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Toyota memberi kemudahan bagi masyarakat yang berminat memiliki kendaraan di awal tahun 2024 ini.

Kemudahan tersebut dengan menukar kendaraan dengan program Smart Upgrade yang berlaku di bulan februari. Program bertajuk “Solusi Mudah Naik Kelas” ini berlaku untuk semua jenis merk kendaraan dan berlaku untuk seluruh model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadi mengatakan, program ini memiliki tiga kelebihan. Pertama lebih mudah upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Kedua program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20 pwesen dan ketiga jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 dan ke 5. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” jelas Suliadin.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto menambahkan, dalam rangka menyemarakkan hari raya imlek, Kalla Toyota juga menggelar public display dengan tema Dragon Warrior. Kegiatan ini berlokasi di Trans Studio Mall dari tanggal 8-18 Februari.

“Masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung fitur dari line up Toyota yang ditampilkan. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan promo spesial membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 10 jutaan rupiah, subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah hingga bunga mulai 0 persen hingga 1 tahun. Promo ini sudah termasuk gratis servis berkala 3 tahun atau hingga servis ke-7,” ujar Andyka

Public Display kali ini juga menampilkan line up terbaik dari Toyota, diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize hingga All New Innova Zenix. Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event.

  • Bagikan