Apindo Sulsel Hadirkan Sentra UMKM Pusat Oleh-oleh, Semua Produk Bisa Dipamerkan

  • Bagikan
Beberapa produk di Sentra UMKM pusat Oleh-oleh Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan menggagas Sentra UMKM pusat Oleh-oleh Sulawesi Selatan.

Berada di kantor Apindo Sulsel, Jalan Opu Daeng Risadju Kota Makassar, kehadiran Sentra UMKM pusat Oleh-oleh ini bertujuan untuk merangkul UMKM di Sulawesi Selatan agar mampu naik kelas.

Ketua Apindo Sulsel, Suhardi mengatakan sebelumnya Sentra UMKM pusat Oleh-oleh ini telah dilakukan soft opening,” Di tanggal 16 February lalu kami telah melaksanakan soft opening. Nanti kami akan menggelar grand opening jika produk UMKM sudah benar-benar lengkap,” ujar Suhardi saat dihubungi Rakyat Sulsel.

Suhardi mengungkap, pihaknya memberi kesempatan bagi UMKM untuk bergabung dan menghadirkan produknya sebab Sentra UMKM pusat Oleh-oleh memiliki tempat yang luas.

“Kami memiliki dua lantai untuk di isi ragam produk UMKM. Namun sebelum memasukan produknya kami terlebih dahulu melakukan kurasi dan seleksi yang dilihat dari sisi kualitas dan kemasan produk,” jelasnya.

“Yang membedakan disini dengan tempat lain adalah bagaimana Apindo membantu memasarkan, semua produk UMKM yang telah kita kurasi bisa dimasukkan disini,” tambahnya.

Selain sentra UMKM pusat Oleh-oleh, Apindo juga menghadirkan Biz Coffe bagi yang ingin nongkrong dengan harga terjangkau. Di tempat ini beragam aktivitas bisa dilakukan. Seperti meeting, bernyanyi dan bersantai. (Hikma)

  • Bagikan