Sisa 14 Unit, Pesona Alam Sejahtera Hadirkan Promo KPR Hingga Free AC 2 Unit

  • Bagikan
Head Regional Saudagar Property, Andi Astati Anudia

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perumahan dibawah naungan Saudagar Property, Pesona Alam Sejahtera menghadirkan promo menarik untuk 14 unitnya yang tersisa di pembangunan tahap pertama.

14 unit di perumahan yang berada di Jalan Mustafa Dg Bunga ini antara lain 10 unit tipe 40 dan 4 unit tipe 55. Sebelumnya, Pesona Alam Sejahtera memasarkan 4 tipe perumahan yakni 60, 55, 50, 40.

Menurut Head Regional Saudagar Property, Andi Astati Anudia, dari keseluruhan tipe unit yang dipasarkan, unit dengan tipe 60 menjadi yang paling laris.

“Kami memasarkan tahap pertama ini kurang lebih tiga tahun dan sekarang tersisa 14 unit,” ucap Astati saat ditemui Harian Rakyat Sulsel di Marketing Galerinya Sabtu (24/2/2024).

Menurutnya saat ini harga unit mengalami kenaikan dan mulai terjadi pasca pemilu.

“Untuk Tipe 40 sisa 10 unit, harganya dari harga Rp554 juta naik menjadi Rp571 juta. Untuk tipe 55 yang hanya tersisa 4 unit, harganya menjadi Rp 761 juta,”ungkapnya

Astati mengatakan kenaikan harga unit ini mengingatkan agar masyarakat yang mendambakan unit Pesona Alam Sejahtera segera membayar tanda jadi.

  • Bagikan