Wabup Tator Apresiasi Kinerja KPU Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan
Rapat pleno terbuka KPU Tana Toraja.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Proses pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di kabupaten Tana Toraja (Tator) berjalan dengan aman terkendali, itu semua berkat kerja keras Komisi Pemilihan Umum (KPU), kepolisian, TNI, Pemerintah dan semua pihak, untuk itu kita harus memberikan apresiasi.

Demikian ungkap wakil bupati (wabup) Tator, dr. Zadrak Tombeg dalam sambutannya saat membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pada pemilu 2024, di Hotel Pantan, Makale, Rabu, 28 Februari 2024.

“Puji Tuhan pemilu tahun 2024 berjalan sesuai dengan harapan kita semua, untuk itu mewakili pemerintah dan masyarakat kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara, kepolisian, TNI dan semua yang terlibat dalam pemilu,” ucap Zadrak.

Dirinya berharap tahapan rekapitulasi di tingkat KPU Tana Toraja bisa berjalan dengan baik dan aman terkendali.

Sementara itu, ketua KPU Tator, Berty Paluangan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta pemilu, yakni partai politik (parpol) bersama calegnya yang mengikuti tahapan pemilu dengan tertib, mengikuti aturan yang ada.

“kepada peserta pemilu kami mengucapkan terima kasih karena sudah mengedepankan aturan atau regulasi yang ada sebagai upaya untuk menyukseskan pemilu 2024,” ucap Berty.

Dirinya berharap rapat pleno ini bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan terkendali.

Diketahui rapat pleno tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan selama 3 hari. Dan hari pertama sebanyak 9 kecamatan diantaranya PPK Saluputti, Rantetayo, Bittuang, Kurra, Rembon, Masanda, Simbuang, Mappak dan Malimbong Balepe. Hari pertama rekap berlangsung hingga tengah malam. (Cherly)

  • Bagikan