Informa Panakkukang Hadirkan Promo Parsel Mulai Rp500, Isinya Bisa Pilih Sendiri 

  • Bagikan
Salah satu paket Parsel yang dihadirkan Informa Panakkukang 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ramadan selalu identik dengan bulan penuh berkah, ini pula yang melatarbelakangi Informa Panakkukang menghadirkan program bertajuk “Promo Indahnya Hari Raya”.

Yang menarik, pada promo ini Informa Panakkukang menghadirkan paket Parsel berisi barang-barang keperluan rumah tangga yang bisa di pesan sesuai keinginan. Parsel ini sangat cocok menjadi hadiah di bulan penuh berkah baik untuk keluarga terdekat, teman, bahkan kolega. 

Deputi Store Manager Informa Panakkukang, Arnidha menjelaskan Parsel selalu menjadi buah tangan istimewa di momen istimewa, termasuk di bulan ramadan dan hari raya idul Fitri. Kata dia, parsel selama ini selalu identik dengan makanan atau kebutuhan pokok, kalaupun ada pecah belah masih sangat awam dan standar.

“Memasuki bulan ramadan dan menyambut hari raya, kami memiliki program menarik berupa Parsel atau bingkisan. Ini bisa dipesan sesuai keinginan dan pasti ketemu dengan apa yang dibutuhkan. Untuk Parcel kami hadirkan mulai harga Rp500 hingga Rp 5 juta. Kami juga menghadirkan cashback hingga Rp300 dengan minimum pembelian. Dengan kualitas barang Informa, Parsel ini masti menjadi yang termurah,” Jelas Nidha sapaan akrabnya Minggu (10/3/2024).

Di Informa Panakkukang, Parsel dihadirkan  sangat kreatif, tidak hanya piring atau gelas, bad cover pun bisa jadi Parsel. Satu Parsel bisa berisi toples, hiasan meja, piring dan gelas. Pun bisa menyesuaikan budget yang dimiliki costumer. 

Jika tidak memiliki ide, Informa Panakkukang telah menghadirkan paket Parsel ala artis Sheila Dara yang yakni paket Zahirah, Halwa, Kanisha, Areesha, Zahra, Sobia, Syuraz Hanifa dan Halime. 

Paket Zafirah misalnya, bisa berisi sheet microfiber embos, balngket, cushion cover jacquard, Cussion insert dan storage basket . Peket ini bisa didapatkan dengan harga Rp599. Paket lain seperti Syiraz berisi dinner set eniko, cutlery set zander, table Runner dan twist parcel box yang hadir dengan harga Rp799. Paket lainnya bisa dilihat melalui buklet yang tersedia ketika mengunjungi Informa Panakkukang.

  • Bagikan