Informa Panakkukang Hadirkan Promo Parsel Mulai Rp500, Isinya Bisa Pilih Sendiri 

  • Bagikan
Salah satu paket Parsel yang dihadirkan Informa Panakkukang 

Ada pula bingkisan ala penyanyi kenamaan Vidi Aldiano yaitu Parsel Manakeesh, Mahdia, Kushari dan Mahreen. Manakeesh misalnya, dengan harga Rp899 berisi table lantern Maroco, figurine camel, canvas print religy, artivicial dan Laia storage box.

Jika tidak tertarik dengan Parcel Ala Dara dan Vidi, costumer pasti ketemu dengan “bikin bingkisan ala kamu” yang harganya amat terjangkau. 

“Program parsel ini hadir sejak 2009. Dulu sedikit sekali pembeli yang paham bahwa parsel tidak harus makanan. Namun makin kesini peminat Parsel kami semakin besar, costumer akhirnya paham bahwa Parsel berisi barang yang benar-benar dibutuhkan lebih berguna. Ramadan sebelumnya, pemesanan parcel bisa mencapai 300.” jelasnya Nidha

“Harapannya betul-betul kita bisa membantu costumer setianya Informa Panakkukang, yang biasanya orang berpikir makanan namun ini bisa dalam bentuk lain dan pastinya sangat bermanfaat,” tambahnya.

Menurut Nidha, tidak hanya isian Parcel yang berkualitas, Parcel juga dikemas secara menarik, namun tidak menerapkan biaya apapun untuk pembuatan parselnya.

“Kami punya tim khusus lima orang yang dikerahkan untuk membuat parsel dan mereka sebelumnya telah mengikuti pelatihan beberapa bulan. Tunggu apa lagi,  belanja di Informa Panakkukang Pasti ketemu, pasti Termurah,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan