Poltekpar Makassar Utus 7 Mahasiswa Unjuk Kebolehan di Ajang Internasional Bali Salon Culinaire 2024

  • Bagikan
Tim Poltekpar Makassar Meriahkan Ajang Internasional Bali Salon Culinaire 2024

“Sebelum berangkat untuk mengikuti Kompetisi, mereka diberikan tanggung jawab terlebih dahulu untuk memikirkan ide menu makanan yang akan mereka persentasikan sesuai dengan kelas kategori lomba yang telah mereka pilih. Setelah itu, mereka wajib untuk melakukan uji coba menu minimal 3 kali dan terakhir wajib untuk melakukan Final Trial Menu sesuai dengan ketentuan durasi persyaratan lomba” tambah Faizal.

Ketua Program Studi Pengelolaan, Lily Dianafitri Hasan mengatakan, sebagai salah satu kampus vokasi di bidang Pariwisata tentunya Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian dari kompetisi bergengsi yang di selenggarakan oleh Food, Hotel and Tourism Bali (FHBT) bekerjasama dengan Bali Culinary Professional (BCP), Association Of Culinary Professionals (ACP) dan juga World Association Of Chef Societies.

“Kami ingin mahasiswa mampu menunjukkan kemampuanya dengan berkompetisi dan bersaing secara langsung tidak hanya dnegan sesama mahasiswa saja tetapi juga dengan para chef professional,” pungkasnya. (Hikma)

  • Bagikan