Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Rayakan HUT Ke 12

  • Bagikan
Kemeriahan HUT Ke 12 Tahun Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar perayaan ulang tahun ke-12 mengusung tema “Rise and Shine”.

Sejak didirikan 12 tahun lalu, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar telah menjadi pusat kemegahan dan ketenangan bagi para tamu yang datang dari berbagai penjuru dunia. Dengan komitmen yang tak tergoyahkan untuk memberikan pelayanan terbaik, hotel ini telah mengukir reputasi yang kokoh sebagai hotel unggulan di Makassar.

General Manager Hotel, Roheman menjelaskan perayaan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang gemilang dan semangat untuk terus bersinar di masa yang akan datang.

“Tema ini memperkuat komitmen hotel untuk tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung yang mencari pengalaman tak terlupakan di Makassar. Kami sangat bangga dan bersemangat untuk merayakan 12 tahun Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dengan tema “Rise and Shine” ujarnya.

“Ini adalah momen yang istimewa bagi kami untuk berbagi kebahagiaan dengan tamu-tamu kami yang setia dan untuk merayakan perjalanan panjang kami dalam mencapai keunggulan dalam pelayanan.” tambah Roheman.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mengundang semua tamu, baik yang lama maupun yang baru, untuk bergabung dalam perayaan ini dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama-sama.

Dengan semangat “Rise and Shine”, hotel ini berkomitmen untuk terus menyediakan pengalaman bermalam yang tak tertandingi dan menjadi pilihan utama bagi semua pengunjung di Makassar. (Hikma)

  • Bagikan