Mercure Makassar Nexa Pettarani Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
GM Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani mengundang awak media se kota Makassar berbuka puasa di di The Light, Kamis (14/3/2024).

Acara ini turut dimeriahkan dengan Live Music religi yang selalu menjadi bagian dari suasana berbuka puasa di The Light selama bulan Ramadhan ini. Ditambah berbagai kegiatan menarik, termasuk kuis berhadiah voucher sahur, voucher berbuka hingga voucher kamar.

Sementara menunggu waktu berbuka, para undangan juga disuguhkan kultum yang disampaikan Ustadz Muhammad terkait keutamaan berpuasa yang memberikan nuansa spiritual dalam suasana berpuasa.

GM Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha menyampaikan harapannya melalui untuk semakin mempererat silaturahmi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media.

“Kami berharap agar rekan-rekan media dapat turut serta dalam program Buka Puasa yang diselenggarakan oleh Mercure Makassar Nexa Pettarani, sehingga dapat membantu dalam penyebaran informasi terkait promo buka puasa “2x point rewards” yang saat ini sedang digencarkan oleh hotel,” ucapnya.

“Acara buka puasa bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat kerjasama dan kolaborasi antara Mercure Makassar Nexa Pettarani dengan rekan-rekan media,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan