Daihatsu Optimis Genjot Penjualan Lewat  Program  Daifit 2024, Beli Mobil Bisa Umroh 

  • Bagikan
Daihatsu perkenalkan Program Daifit 2024, 9 Orang Bisa Berangkat Umrah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Astra Daihatsu optimis mampu meningkatkan penjualan selama 2024 utamanya di bulan ramadan. 

Meski dunia otomotif sempat harap-harap cemas di awal 2024 karena adanya pemilihan umum (Pemilu) dan gejolak politik, nyatanya Astra Daihatsu mampu optimis mempertahankan posisi sebagai brand dengan penjualan terbesar ke dua di Indonesia Bagian Timur (IBT).

Branch Manager Astra Daihatsu, Yodiyanto menjelaskan saat ini Sulsel memberikan kontribusi hingga 8,6 persen di pasar nasional.

“Kontribusi  penjualan Sulsel dibanding nasional  Indonesia  mencapai 8,6 persen atau 612 unit terjual dari total 70,78 unit. Untuk total Penjualan Daihatsu di seluruh IBT mencapai 844 unit. Khusus di Sulsel, Makassar menyumbang 60 persen lebih penjualan, 30 persen diantaranya dipasarkan oleh Astra Daihatsu Urip,” jelas Yodiyanto Kepada Rakyat Sulsel.

Lebih jauh, tahun ini Astra Daihatsu lebih optimis mampu memasarkan hingga 125 unit perbulannya. “Optimis di 2024  market meningkat dibanding 2023.  Awalnya tahun ini tidak menentukan karena tahun politik, namun melihat sampai saat ini  masih dan damai, serta penjualan lancar, jadi kami optimis,” ujarnya.

“Tahun ini ada peningkatan harga hingga Rp3 Juta dibandingkan tahun 2023, namun kami target sebulan kami optimis  menjual diangka 125 unit untuk seluruh tipe kendaraan,” pungkasnya.

Khusus di bulan ramadan, Astra Daihatsu kembali menghadirkan program tahunan menarik bertajuk Daihatsu Idul Fitri 2024 (Daifit 2024) dengan mengusung tagline #LebaranSeruBarengDaihatsu.

“Program ini memberikan kesempatan bagi  pelanggan setia Daihatsu untuk memenangkan undian umroh gratis untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan di undi di bulan Mei. Promo lainnya ada diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan masih banyak lagi,” terang Yodiyanto.

Ramadan semakin meriah dengan  hadirnya kegiatan showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serentak pada 9 hingga 16 Maret. (Hikma)

  • Bagikan