Adik Mentan Bidik Kursi Bupati Bone, Andi Asman: Kalau Masyarakat Menginginkan

  • Bagikan
Andi Asman Sulaiman

“Kemudian terbaik keempat lumbung nasional di 2022 di 2023 sementara penilaian diperkirakan masuk lima besar lagi,” sambungnya. Sementara soal partai, dia belum begitu sesumbar.

Tetapi , keluarga Andi Amran Sulaiman diketahui cukup dekat dengan Partai Gerindra, putra Mentan yang baru saja terpilih di dapil Sulsel 2 DPR RI, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman merupakan kader Partai berlambang Kepala Garuda tersebut.

Soal peluang ini, Ketua DPC Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amri masih belum bicara banyak, termasuk terkait penjaringan calon. Apalagi cukup banyak figur calon yang di Bone seperti Yasir Mahmud yang namanya disebut-sebut masuk dalam tiga besar survey Archi Research and Strategic.

Adapula figur Pj Bupati Bone Andi Islamuddin dinilai cukup dekat dengan Gerindra. Anak Pj, Andi Tenri Abeng Salangketo maju bersama Gerindra dan berhasil terpilih di DPRD Sulsel 2024 ini.

“Menunggu perintah dari DPP dan DPD. Masih fokus sampai selesai semua dahulu hasil Pilpres dan Pileg secara nasional oleh KPU RI,” terang Bustanil Arifin Amri. (FAJAR/*)

  • Bagikan