Film Horor Botting Segera Tayang di Bioskop

  • Bagikan
Pengunjung bioskop Foto bersama pemeran hantu Botting

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Film lokal Sulawesi Selatan garapan PT Dimensi Cinema Indonesia berjudul “Botting” akan menghiasi layar bioskop 21 Maret Mendatang.

Mengusung genre horor berdasarkan kisah nyata, film ini mengambil latar Kabupaten Bulukumba dan mengisahkan dua orang yang saling mencintai yang memutuskan untuk menikah namun terhalang restu dari orang tua pria. Naas, calon mempelai wanita terbunuh dan menjadi arwah penasaran menggunakan pakaian pengantin.

Sutradara Film, Saiful mengungkapkan pihaknya mengerjakan projek horor perdananya ini dalam kurun waktu 6 tahun.

“Saya lumayan lama menyelesaikan film ini, saya membawanya selama 6 tahun dan hari ini bisa dilakukan pemutaran perdana. Meskipun tidak se horor film yang dibuat oleh film-film nasional lainnya, tapi yang saya ingin tampilkan disini adalah dari segi ke lokalan dan ini adalah film yang berdasarkan kisah nyata. Saya tidak mau membuat-buat karya yang ceritanya dari kisah nyata,” ujarnya dalam penayangan perdana di XXI Mal Panakkukang, Selasa (19/3/2024).

Produser Film Botting, Arif Mone mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pemain. Dirinya juga membeberkan, pemeran antagonis bernama Rizka adalah putrinya.

“Saya ini dianggap kacca masuk di industri film karena basic saya bukan film. Namun saya merasa syukur hari ini terjadi yang di impikan setelah 6 tahun. Film ini berdarah-darah, perjuangan pak sutradara untuk memutar film ini,”ujarnya

“Saya ingin sampaikan anak muda Sulsel pasti bisa dan hebat-hebat semua. Daya bangga orang Sulsel bisa,” tambahnya.

  • Bagikan