Jurusan Ilmu Komunikasi UINAM Gelar Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Jurusan ilmu komunikasi menggelar pelatihan karya tulis ilmiah dan berbuka puasa bersama yang berlokasi di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jurusan ilmu komunikasi menggelar pelatihan karya tulis ilmiah dan berbuka puasa bersama yang berlokasi di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAM.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang untuk menjaga hubungan antar dosen dan juga mahasiswa, tetapi juga menjadi ajang untuk membentuk mahasiswa yang lebih berkualitas, terutama dalam hal penulisan karya ilmiah yang baik.

Kegiatan pelatihan tersebut diisi oleh beberapa pemateri, salah satunya yaitu Dr. Subehan Khalik, S. Ag., M. Ag dengan memberikan materi berupa tata cara penulisan karya ilmiah dan bagaimana menggunakan mendeley dalam pembuatan karya tulis ilmiah.

Pelatihan ini turut serta dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi dari semester 2 sampai dengan semester 8.

Dr. H. Misbahuddin, M.Ag. sebagai ketua jurusan Ilmu Komunikasi berharap dengan adanya kegiatan pelatihan yang dirangaikan dengan buka puasa bersama ini bisa mempererat silaturahmi antara mahasiswa maupun dosen, serta memberikan pemahaman kepada mahasiswa dalam menulis karya ilmiah yang baik dan benar.

“Untuk pertama kalinya pelatihan karya tulis ilmiah ini bisa kita rangkaikan dengan buka puasa untuk dosen dan mahasiswa, maka dengan ini saya berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa terus menjaga silatuhrami yang ada antara dosen dan juga mahasiswa.” ujarnya. (*)

Citizen reporter : Isma Adelia (Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UINAM)

  • Bagikan