Danny Nilai Salat Id di Masjid 99 Kubah Makassar Momen Ulama-Umara Berkumpul

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Danny Pomanto usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid 99 Kubah.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto salat Id di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin. Danny menyebut ini menjadi momentum para ulama dan umara di Sulsel berkumpul.

“Alhamdulillah, saya rasa ini seperti sebuah momen baru. Di mana ikon ketiga di Kota Makassar betul-betul termanfaatkan baik oleh seluruh masyarakat. Para alim ulama, dan umara bersatu di masjid ini,” kata Danny Pomanto kepada wartawan usai salat Id di Masjid 99 Kubah, Rabu (10/4/2024).

Danny mengatakan salat Id di masjid tersebut termasuk menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Dia menilai, silaturahmi tersebut berlangsung syahdu.

“Masjid yang penuh keindahan. Diisi oleh salat yang khusyuk, silaturahmi yang begitu syahdu di momen Idul Fitri yang luar biasa,” bebernya.

Dia menyebut, Hari Raya Idul Fitri ini menjadi momen bagi umat Islam untuk kembali ke fitrah. Dengan begitu, Danny mengajak masyarakat untuk menjadi lebih bersahaja di momen yang suci ini.

  • Bagikan