Ayo Bergabung! KeDai Computerworks Buka Perekrutan Anggota Baru

  • Bagikan
KeDai Computerworks kembali membuka perekrutan anggota baru dengan Search To Extract XX

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – KeDai Computerworks kembali membuka perekrutan anggota baru dengan Search To Extract XX, kali ini dengan tema “Into The Tech World”. Tema ini mengajak individu untuk menjelajahi dunia teknologi sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap perkembangan teknologi. KeDai Computerworks memungkinkan anggotanya untuk belajar, berbagi informasi, dan mengembangkan passion dalam bidang teknologi.

Search To Extract XX terbuka bagi mahasiswa/i perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) regional Makassar yang tertarik di bidang IT. Kegiatan ini akan menyajikan pengetahuan dasar seperti Web Development, Mobile Development, UI/UX Design, Graphic Design, Video Editing, Network Engineering, dan Hardware. Selain itu, juga akan dibagikan pengalaman dalam blue folder dan pengenalan mengenai keorganisasian.

Pendaftaran Search To Extract XX dibuka mulai tanggal 1 April hingga 25 April mendatang. Bagi yang berminat untuk bergabung dan menjadi bagian dari blue folder, dapat langsung mengunjungi stand KeDai Computerworks di Front Office Universitas Dipa Makassar atau melalui website resmi KeDai Computerworks di https://www.kedai.or.id.

Kegiatan ini akan diawali dengan technical meeting pada tanggal 25 April 2024 dan dilanjutkan dengan kegiatan puncak Search To Extract XX pada tanggal 26 April hingga 28 April 2024 di Universitas Dipa Makassar. (*)

  • Bagikan