Departemen Radiologi FK Unhas Ukir Prestasi di Ajang The 83rd Annual Meeting of the Japan Radiology Society

  • Bagikan
Para Delegasi Departemen Radiologi FK Unhas

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Departemen Radiologi FK Unhas mengirimkan tim delegasi yang terdiri dari para ahli dan mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi ke acara bergengsi, The 83rd Annual Meeting of the Japan Radiology Society.

Acara ini digelar untuk mendukung perkembangan ilmu radiologi di Venue Pacifico Yokohama Japan.

Staf dosen Departemen Radiologi FK Unhas yang turut hadir pada acara bergengsi tersebut antara lain, Ketua Program Studi Radiologi FK Unhas dr. Rafikah Rauf, Kepala Instalasi Radiologi RS Wahidin Sudirohusodo dr. Eny Sanre serta Kepala Departemen Radiologi FK Unhas, dr. Sri Asriyani.

Selain itu, enam mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis Radiologi FK Unhas juga turut serta dalam acara tersebut dan mempresentasikan penelitian yang inovatif. Di mana dr. Rafikah Rauf, M.Kes, Sp.Rad(K), dr. Iis Imelda dan dr. Widy Astuti mengikuti oral presentation serta dr. Fidella Sutjahjo dan dr. Theatania TY mengikuti electronic cyber poster.

“Proses seleksi ketat dan kompetitif diikuti oleh para delegasi mulai bulan Oktober hingga Desember 2023 untuk mewakili institusi di ajang tingkat internasional ini,” ujar dr. Rafikah Rauf

Tidak hanya mengikuti kegiatan ilmiah, delegasi FK Unhas juga turut membanggakan dengan prestasi dr. Widi yang berhasil meraih Penghargaan Fellowship for Young Radiologists.

“Melalui prestasi ini, FK Unhas berharap dapat terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan dan inovasi di bidang radiologi, serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan